Butuh Sinergi semua pihak dalam Meningkatkan Kuali

Firdaus MT Serahkan Penghargaan Adiwiyata tahun 2018 kepada Tiga Sekolah 

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT menyerahkan langsung piagam kepada perwakilan sekolah peraih Adiwiyata dalam upacara yang berlangsung di Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (2/5/2019)

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Prestasi membanggakan diraih. Kali ini tiga sekolah di Kota Pekanbaru memperoleh Penghargaan Adiwiyata tahun 2018 dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehidupan RI serta Menteri Kebudayaan dan Pendidikan RI. Perwakilan sekolah menerima piagam penghargaan pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019 yang dilaksanakan di perkantoran Tenayan Raya.,Kamis (2/5/2019). Adapun SDN 59 memperoleh Adiwiyata Nasional tahun 2018 dan SDN 183 memperoleh Adiwiyata Nasional tahun 2018. Lalu SDN 110 memperoleh penghargaan Adiwiyata Nasional 2018.

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT menyerahkan langsung piagam kepada perwakilan sekolah peraih Adiwiyata dalam upacara yang berlangsung di Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya. ''Apresiasi ini kita serahkan pada momen Peringatan Hari Pendidikan 2019 di Pekanbaru,'' ujar Firdaus, Kamis. Dijelaskan Firdaus, Apresiasi ini bisa jadi pemacu semangat bagi sekolah lainnya. Mereka juga berkesempatan memperoleh apresiasi serupa di masa mendatang.  Dalam kesempatan ini, Firdaus menyebutkan bahwa butuh sinergi semua pihak dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia atau SDM. Satu caranya yakni pendidikan karakter dan berkualitas. (Nd/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar